Halaman

Senin, 28 Oktober 2013

Kata-Kata Mutiara(Kata Bijak) Anime Hyouka

Kembali ketika menonton sebuah anime saya sering kali mencatat kata-kata bijak atau kata mutiara yang terlontar dari percakapan antar tokoh di anime tersebut.Belum lama ini saya menonton sebuah anime Hyouka,Anime ini menceritakan sebuah Klub Literatur Klasik yang mencoba memecahkan misteri atau teka-teki yang ada di klub tersebut.Klub yang beranggotakan Oreki Houtarou,Chitanda Eru,Fukube Satoshi & Ibara Mayaka mulai mengumpulkan petunjuk untuk memecahkan misteri.Yang suka dengan anime Saya rekomendasikan dehh nih anime.

Oke kembali ke topik yaa saya akan menuliskan beberapa Quotes kata bijak yang sempat saya catat dari anime Hyouka



  • Chitanda Eru : Jika Seseorang tidak memiliki suatu kebanggan,bukankah mereka juga kurang dalam hal percaya diri?Jika seseorang terlalu serakah,bukankah mereka akan dalam masalah untuk membantu keluarganya?.Dan jika seseorang tidak iri dengan yang lainnya,bukankah mereka berhenti menemukan hal-hal yang baru.?
  • Chitanda Eru : Jika kamu tidak pernah marah, mungkin artinya kamu tidak punya hal yang kamu sukai
  • Chitanda Eru : Kita tidak tahu apakah mencoba yang terbaik bisa membantu,tapi kita tahu ,bahwa jika kita tidak mencoba yang terbaik itu tidak akan membantu untuk yakin!
  • Fukube Satoshi : Lelucon yang hanya berlangsung sejenak,jika ia meninggalkan kesalahpahaman,itu akan menjadi sebuah kebohongan
  • Fukube Satoshi : Apapun yang saya lakukan,Saya akan selalu menjadi diriku,Saya tidak ingin menyesuaikan diriku agar sesuai.
  • Fukube Satoshi: "Harapan" adalah Apa yang kau miliki ketika kau sudah menyerah
  • Oreki Houtarou : Saya tidak malas,Saya hanya menyimpan energi
  • Oreki Houtarou : Semakin berpengalamanya kau,semakin kau ingin memamerkannya
Sekian sampai kita berjumpa lagi di kata-kata bijak anime selanjutnya...

1 komentar:

Bebas berkomentar asal Sopan & Santun